Mari kita budayakan komentar untuk silaturahmi sesama blgger

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda?? pasti ! . Honda merupakan produsen motor terkenal di Indonesia maupun di dunia.
Berbagai inovasi teknologi dikembangkan Honda untuk tetap mendukung hijaunya bumi ini. Salah satunya adalah dengan penemuan teknologi PGM-FI atau di Indonesia lebih dikenal dengan teknologi injeksi. Teknologi  ini merupakan pionir teknologi injeksi, dan di Indonesia sendiri mulai diperkenalkan sejak tahun 2005.

Sistem PGM-FI (Programmed Fuel Injection) bekerja dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat dan pas, sesuai kebutuhan mesin disetiap keadaan yang berbeda. Sehingga dengan teknologi ini membuat sepeda motor injeksi lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan dibandingkan sepeda motor tipe lainya.
Karena lebih optimal dalam pembakaran dan lebih efisien dalam pembuangan gas CO2 sehingga tenaga yang dihasilkanpun lebih besar.
Teknologi injeksi inipun telah diaplikasikan di motor juara motoGP.

Saya yakin sepeda motor injeksi yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan akan menjadi sebuah primadona untuk tahun-tahun kedepan. Dengan Honda sebagai pelopor tentunya. Teknologi injeksi memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan teknologi sepeda motor konvensional lainya. Berikut beberapa kelebihan teknologi injeksi PGM-FI diantaranya:

  1. lebih ramah lingkungan
  2. lebih irit bahan bakar
  3. lebih bertenga
  4. lebih mudah perawatanya
  5. lebih mudah menghidupakan mesin
  6. dan aman dengan premium

Melihat fakta ini, tidak salah jika "sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda" memang tidak bisa dipungkiri lagi keberadaanya.


Berikut beberapa jajaran produk Honda  yang sudah berteknologi PGM-FI yang dikeluarkan
PT. ASTRA HONDA MOTOR .



 HONDA CBR 250R





HONDA CBR 150R










HONDA SPACY HELM IN





SUPRA X  125 HELM IN





HONDA PCX






Itulah sebagian kecil info mengenai Honda yang telah menghasilkan teknologi ramah lingkungan dan hemat bahan bakar yang disebut PGM-FI. Semoga komitmen Honda untuk tetap menjaga hijaunya bumi ini bisa terus berlangsung selamanya. Dan jangan lupa kunjungi website resmi Honda www.welovehonda.com untuk mengetahui info lebih mendalam.
Cukup sekian dan terima kasih, semoga info ini bermanfaat bagi anda yang ingin membeli sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda.


Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition













3 comments:

  1. semangat gan, . Terus berjuang!!
    Salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenal balik sob..suwun sdh mampir kesini...siipp

      Delete
  2. I LOVE HONDA, please kunjungan baliknya Bro! -Rudyanto Lay

    ReplyDelete