Mari kita budayakan komentar untuk silaturahmi sesama blgger

Angry Bird Bertengger di PlayBook


Jakarta - Popularitas game Angry Birds akhirnya membuat Research In Motion (RIM) kepincut. Produsen smartphone BlackBerry tersebut memastikan bakal mendatangkan Angry Birds untuk tablet PC mereka, BlackBerry PlayBook.

Kepastian ini diutarakan co-CEO RIM Mike Lazaridis dalam gelaran BlackBerry World 2011 yang berlangsung di Orlando, Amerika Serikat.

"Kabar besar baru saja diumumkan! Angry Birds bakal datang untuk BlackBerry PlayBook!" demikian tulis akun Twitter resmi BlackBerry, tak lama berselang.

Sayangnya, tidak dipastikan kapan tanggal resmi terbangnya Angry Birds di PlayBook. Namun berdasarkan rumor yang beredar, sekitar musim panas ini.

Angry Birds yang merupakan game besutan Rovio ini memang tengah menggapai popularitasnya. DikutipdetikINET dari Digital Trends, Rabu (4/5/2011), game ini sudah menorehkan 140 juta kopi download.

Microsoft saja sudah dibuat terpesona oleh Angry Birds, dan telah memastikan bahwa para burung yang terbang dengan ketapel ini bakal mendarat di Windows Phone 7.

Lalu bagaimana dengan smartphone BlackBerry? Apakah nantinya RIM akan mendatangkan Angry Birds ke smartphone jagoannya tersebut? Sayang, Lazaridis belum menyinggungnya sama sekali, namun yang pasti peluang untuk hal itu tetap saja ada.
Tunggu saja gan untuk download.
thanks detik.com

0 komentar:

Post a Comment