Mari kita budayakan komentar untuk silaturahmi sesama blgger

Shutdown Otomatis

Shutdown Master adalah utility jaringan yang ampuh mengaktifkan shutdown, yang memungkinkan Anda untuk shutdown, log off, reboot, matikan, hibernate, masukkan dalam modus siaga, shut down, reboot, dan mengirim pesan ke komputer di jaringan anda, baik secara otomatis atau secara manual dengan satu klik mouse.

Anda bisa shutdown komputer Anda pada waktu yang ditetapkan pengguna setiap hari, menurut tanggal atau ketika tidak bisa ping alamat IP tertentu. Sebagai contoh, Anda dapat mengaturnya untuk mematikan komputer Anda pada waktu yang berbeda berdasarkan hari dalam seminggu. Program ini menggunakan format 24 jam.

Sebelum shutdown Anda dapat menentukan untuk menghapus file Internet Explorer cache, cookie, sejarah, mengosongkan recycle bin, menghapus catatan file baru-baru ini diakses, lepaskan dari Internet, dan menjalankan aplikasi apapun. Juga menyediakan akses untuk shutdown, restart, standby, hibernate, dan log off perintah dari system tray dan dapat menyimpan daftar mesin untuk dimuat ulang kemudian, pada sistem startup.

Master Shutdown v1.0 meliputi:

* IP scanner utilitas, untuk deteksi IP cepat.
* Shutdown server, untuk shutdown remote dalam versi Windows.
* eksekusi Remote: jika Anda mengaktifkan pilihan ini, Anda dapat menjalankan aplikasi dari mesin remote Anda.
thanks for:http://www.get2ware.co.cc
Ingin Mencoba? silakan download dari salah satu ini...

-Download
-Download

0 komentar:

Post a Comment