Mari kita budayakan komentar untuk silaturahmi sesama blgger

Tips Mengamankan USB Flashdisk

Terkadang Kita suka kesel klo ADA Orang Yang Ngopi file data usb Kita Tanpa ijin euuuuhhh. TAPI ADA Tenang sekarang perangkat lunak USB Secure Yang dapat memproteksi USB Kita Artikel Baru Tenang dan aman ...
Dimana ada USB Drive, harus ada USB Aman! USB Secure dapat melindungi sandi drive USB. Perlindungan PC independen, tidak memerlukan instalasi dan tidak memerlukan hak administrator di ujung lain. Pernah lagi khawatir tentang hilang atau dicuri drive USB jika Anda telah dilindungi dengan USB Aman. USB Secure bekerja dengan semua jenis media portable seperti USB Flash drive, Thumb drive, Memory stick, drive eksternal dan Memory Card.

Apa itu USB Secure?

USB Secure membantu Anda melindungi sandi USB drive, thumb drive, memory stick, pen drive, drive melompat, flash drive dan hard drive eksternal. Mendukung plug and play dan berjalan secara otomatis setelah USB drive terpasang, menanyakan password untuk itu. USB Secure adalah kerumitan gratis dan tidak memerlukan ilmuwan roket untuk menguasai.

drive USB adalah cara paling populer untuk memindahkan data dari satu PC ke lainnya. Mereka dalam ukuran kecil tetapi dapat membawa gigabyte data. Mereka mudah digunakan, nyaman, terjangkau, tetapi pada saat yang sama mereka menimbulkan resiko keamanan dan dapat mudah hilang, dicuri atau salah. Sebuah USB drive yaitu aman, dilindungi password drive USB adalah harus hari ini sebagai data yang berisi mungkin dikenakan biaya jutaan dolar jika dicuri atau hilang.

Anda dapat dengan mudah dapat mengunci drive USB dengan USB Aman dan juga dapat melindungi sandi memori stick dan semua perangkat penyimpanan eksternal lainnya hanya dengan satu klik mouse. Sebuah mudah untuk menggunakan program setup akan membimbing Anda untuk meletakkan program pada drive USB anda. Secara otomatis dapat mendeteksi semua drive seperti saat ini terhubung ke PC Anda. Setelah menginstal perangkat lunak jalankan, mengatur dan konfirmasi password, melindungi USB drive dan duduk kembali dan bersantai!

Ini tidak perlu untuk menjalankan perangkat lunak setiap kali Anda ingin melindungi USB drive, Anda hanya dapat memilih 'Lindungi ini USB Drive' pilihan dari Autoplay Windows yang muncul setiap kali Anda plug-in USB drive Anda. Anda juga dapat klik dua kali drive USB pada PC Anda untuk memulai program ini. Untuk tidak melindungi mengamankan drive USB anda, klik 'Ubah perlindungan' dan masukkan sandi yang benar untuk mengakses data Anda lagi.

Besar fitur lain dari USB Secure adalah bahwa hal itu tidak memerlukan hak administrator untuk menjalankan dan karena itu tidak perlu untuk menginstalnya di ujung lain untuk mengambil data yang dilindungi sandi. Program ini juga mendukung plug & play dan meminta password segera ketika drive dicolokkan-in. Password melindungi USB drive dan media portabel lainnya dengan USB Secure.
Download USB Secure

Thanks for:indosandster.net
Peace..

0 komentar:

Post a Comment