Mari kita budayakan komentar untuk silaturahmi sesama blgger

Hasil Aplikasi Ghost Radar

Saya punya cerita bagus sob yang bikin aku penasaran.
Sebenarnya ini adalah pengalaman temanku yang iseng iseng menggunakan aplikasi 'ghost radar'.Saat itu temenku pakai ghost radar terus dilayarnya terdeteksi berupa titik merah diradarnya..kemudian dia foto tempat yang muncul titik tsb.
Alangkah terkejutnya temenku saat melihat gambar yang nampak.yaitu berupa sebuah bayangan perempuan dengan baju putih dengan tatapan mata yang sayu.serem juga seh aku ngliatnya.kayaknya real deh soale gak mungkin diedit dulu coz hasil gambanya tu langsung dilihatin sama temen2 lainya disitu.
Nanti deh aku uplod gambarnya soale aku belum minta filenya, baru lihat aja diHpnya...
ditunggu ya sob gambarnya....
Peace,,,

Berikut ini saya berikan gambarnya.klik disini

0 komentar:

Post a Comment